Analisis Pengembangan Konten Media Sosial Instagram Pada UMKM CV. Kampoeng Radjoet Tahun 2021

ARBI ARIEF

Informasi Dasar

92 kali
22.06.108
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Perkembangan media sosial yang terjadi di era sekarang ini telah berdampak pada cara berkomunikasi antar konsumen dan produsen. Dengan dikenalkannya media sosial, produsen pengguna internet akan dimudahkan dalam hal memasarkan dan menjual produk mereka kepada para konsumen dengan cara komunikasi digital melalui platform media sosial. Di sisi lain, kekuatan brand juga dapat dibentuk melalui media sosial karena media sosiaal ini bisa menjadi sarana dan prasana periklanan. Data menyebutkan media sosial yang sering digunakan di Indonesia per - Januari 2021 adalah Youtube sebanyak 93,8% disusul dengan Whatsapp sebanyak 87,7%, dan Instagram sebanyak 86,6% menurut data yang diperoleh dari We are Social & Hootsuit. Data tersebut bisa dijadikan momentum bagi pengguna media sosial yang ingin menarik perhatian konsumen agar menaikan interest mereka dengan cara melakukan pengembangan pada akun media sosial yang sudah dimilki. Bisa dimulai dari menyajikan konten promosi yang menarik, meningkatkan interaksi antar produsen dan konusmen, menaikan traffic dengan cara beriklan di Instagram Ads. Kata Kunci: Sosial media, Pengembangan konten, Instagram

Subjek

SOCIAL MEDIA
 

Katalog

Analisis Pengembangan Konten Media Sosial Instagram Pada UMKM CV. Kampoeng Radjoet Tahun 2021
 
x, 52p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARBI ARIEF
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini