Saat ini dunia sedang terdampak pandemi Covid-19. Di Indonesia segala aktivitas masyarakat mulai dibatasi dengan menerapkan social distancing dan physical distancing guna menekan angka penyebaran Covid-19. Salah satunya dampak dari pandemi ini yaitu kegiatan perbankan dibatasi dan masyarakat dihimbau untuk melakukan aktivitas perbankan secara digital (mobile), hal ini bisa saja mempengaruhi kualitas kinerja masyarakat. Namun, kegiatan perbankan ini masih bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi mobile banking. Salah satunya aplikasi BNI mobile banking, yang jumlah penggunanya semakin meningkat di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi aplikasi BNI mobile banking dan mengetahui dampak penggunaan aplikasi BNI mobile banking terhadap kinerja individu dalam aktivitas perbankan di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan model Delone & Mclean dan Task Technology Fit (TTF). Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank BNI yang menggunakan aplikasi BNI mobile banking dan telah berusia minimal 17 tahun. Pada penelitian telah dikumpulkan sampel sebanyak 196 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan teknik analisis data menggunakan SEM-PLS. Berdasarkan pada hasil penelitian, hasilnya menunjukan bahwa kepuasan pengguna dan task technology fit (TTF) menjadi variabel penting untuk mempengaruhi kinerja individu dalam aktivitas perbankan, karena memiliki pengaruh yang tertinggi dan memiliki nilai importance yang tinggi dibandingkan dengan variabel lainnya. Kualitas sistem dan kualitas informasi secara positif mempengaruhi kepuasan pengguna, lalu karakteristik teknologi dan karakteristik tugas secara positif mempengaruhi task technology fit. Memahami pengaruh mobile banking terhadap kinerja individu dalam aktivitas perbankan di masa pandemi Covid-19 dapat bermanfaat bagi perusahaan untuk memperbaiki dan mengevaluasi aplikasi mobile banking mereka untuk mempertahankan penggunanya dan lebih memberikan pengaruh positif kepada penggunanya.