Penggunaan internet semakin meningkat setiap tahunnya, namun berdasarkan survey, tingkat penggunaan internet dalam bidang finansial masih rendah di Jawa Tengah. Salah satu penggunaan internet di bidang finansial adalah penggunaan produk-produk m-banking. Bank Mega adalah salah satu bank penyedia layanan m-banking (M-Smile). Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat mempengaruhi adopsi penggunaaan teknologi m-banking M-Smile di Jawa Tengah. Model penelitian extended UTAUT dengan variabel moderasi Age dan Gender digunakan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penggunaan m-banking. PLS-SEM digunakan untuk menganalisis data yang dikumpulkan dari kuesioner survey lapangan dengan jumlah sampel sebanyak 187 pengguna m-banking M-Smile di Jawa Tengah. Data dianalisis menggunakan aplikasi WarpPLS 7.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan jika performace expectancy dan social influence memiliki peran yang penting pada minat nasabah (behavior intention) untuk mengadopsi teknologi m-banking M-Smile di Jawa Tengah. Effort expectancy, facilitating conditions, dan trust tidak berpengaruh pada behavior intention. Didapat juga hasil bahwa age tidak bisa menjadi variabel yang memoderasi variabel dalam UTAUT dan gender memiliki efek sebagai variabel moderasi pada pengaruh social influence terhadap behavioral intention.