STUDI POLA PERTUMBUHAN KORPORASI PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA (TAHUN 2010-2020)

NABILA ESSA MAULINDA

Informasi Dasar

72 kali
22.04.1409
658.045
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Laju pertumbuhan ekonomi suatu negara dapat dihitung dengan PBD, perhitungan PDB melalui menghitung PBD dari Industri negara tersebut, salah satu Industri yang ada di Indonesia adalah Industri Makanan dan Minuman. Industri makanan dan minuman merupakan Industri yang kontribusi paling banyak dalam peningkatan PBD Indonesia. Adanya Pandemi Covid 19 yang terjadi didunia menyebabkan penrunan laju pertumbuhan ekonomi global, hal ini juga berdampak pada Indonesia. Ditengah pandemi yang terjadi, salah satu industri yang paling terdampak adalah Industri makanan dan minuman. Pemerintah meminta untuk Industri Makanan dan Minuman tetap beroperasi tetap ditengah pandemi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pada Industri makanan dan minuma tercatat sebanyak 26 perusahaan yang sudah melakukan go-public. Persaingan yang terbentuk dalam industri ini sangatlah ketat terbukti dari market share yang terbentuk pada tahun 2020. Adanya permasalahan berikut penulis ingin melakukan penelitian terkait pola pertumbuhan korporasi pada Industri makanan dan minuman. Tujuan dari penelitian ini untuk meneliti bagaimana pola laju pertumbuhan dari korporasi yang termasuk kedalam industri makanan dan minuman dengan meninjau Visi, Misi, Strategic Objective dan Corporate Strategy. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif. Keyword: Studi Pola Pertumbuhan Korporasi, Visi, Misi, Strategic Objective, Corporate Strategy

Subjek

CORPORATE STRATEGY
INDUSTRIAL, STRATEGI BISNIS,

Katalog

STUDI POLA PERTUMBUHAN KORPORASI PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA (TAHUN 2010-2020)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA ESSA MAULINDA
Perorangan
RISRIS RISMAYANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini