PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA MEREK PAKAIAN KONSUMEN

MUHAMMAD MIZANI

Informasi Dasar

22.04.1417
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penyebaran virus corona yang juga dikenal dengan nama COVID-19 berdampak signifikan terhadap situasi ekonomi, politik, jasa, dan kesejahteraan saat ini. COVID- 19 menyebar secara global, yang berarti virus tersebut mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia. Karena pandemi, banyak waktu luang di masyarakat, yang memungkinkan orang untuk menikmati lebih banyak waktu dengan berkomunikasi di media sosial. Sehingga dampak virus Corona membuat dunia yang saat ini unik. Dunia baru ini menyebabkan perubahan kritis yang membuat individu harus terbiasa dengan keadaan saat ini. Contoh latihannya adalah mengarahkan pertemuan online menggunakan aplikasi berbasis internet, melakukan belanja dengan memanfaatkan aplikasi. Penelitian melalui metodologi kuantitatif adalah salah satu jenis tindakan pemeriksaan yang rinciannya disengaja, sangat diatur, dan jelas terorganisir. Target dari penelitian ini merupakan konsumen clothing brand. Metode dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Structural Equation Modeling (SEM) adalah salah satu teknik yang sekarang digunakan untuk menutupi kelemahan dari strategi kekambuhan. Validitas mengacu pada apakah tes mengukur apa yang ingin diukur. Untuk mengukur validitas harus menguji hubungan antar variabel, meliputi: Discriminant legitimacy & Average Variance Extract (AVE). Uji Discriminant legitimacy dapat diperkirakan menggunakan cross stacking dan build-nya. Dasar cross stacking adalah bahwa setiap penanda yang melakukan suatu variabel harus memiliki hubungan yang lebih tinggi dari yang lain. bahwa penanda yang digunakan dalam tinjauan memiliki Discriminant legitimacy yang besar. Berdasarkan data yang telah di analisis dari beberapa variabel menghasilkan nilai AVE yang lebih besar sehingga telah memenuhi syarat validitas. Dari data outer loading test menunjukkan bahwa semua instruksi tersebut valid dan masuk akal untuk penelitian dan dapat digunakan untuk penyelidikan tambahan Kata Kunci: economic, partial least square, structural equation modeling

Subjek

MARKETING
CONSUMER LOYALTY,

Katalog

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMITMEN AFEKTIF PADA MEREK PAKAIAN KONSUMEN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD MIZANI
Perorangan
MAHENDRA FAKHRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini