PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT NIION INDONESIA DI KOTA BANDUNG

RAFIJAL MULYA SHANDY

Informasi Dasar

22.04.1419
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT Niion Indonesia Utama merupakan Badan Usaha Milik Perseorangan yang bergerak di bidang fashion yaitu memproduksi tas dengan berbagai macam bentuk yang terbuat dari bahan Nilon dan memiliki banyak warna-warna cerah. Hal ini membuat produk tas Niion berbeda dengan produk tas lain. Ide bermula dari salah satu pendiri Niion yang sempat bekerja di Singapore dan melihat fashion di negara tersebut terutama dalam menggunakan tas, mereka hanya menggunakan tas kecil yang simple, mudah dibawa kemana-mana dan memiliki bentuk yang unik. Niion diresmikan pada tahun 2013 dan mulai beroperasi pertama kalinya melalui sosial media yaitu Instagram (online shop). Setelah mengalami perkembangan yang cukup baik dalam penjualan produknya, PT Niion Indonesia Utama mulai membuka toko pada tahun 2014 yang berada di Jalan Komplek Partiaverde Nomor 5 Cigadung, Bandung yang kemudian berpindah pada tahun 2015 ke Jalan Galunggung I Nomor 4, Bandung dan setalah sekian lama PT Niion Indonesia Utama menetap disana kemudian pemilik toko tersebut ingin berpindah tempat kembali pada tahun 2019 yang berada di Jalan Tikukur Nomor 10, Bandung. Nama Niion diambil dari singkatan Nylon dan Neon, Nylon Polyester adalah bahan dasar pembuatan tas sedangkan Neon mencirikan warna khas dari produk tas yang mengambil warna-warna cerah. Niion mendukung Green Attitude (berlaku ramah lingkungan) melalui nilai yang disematkan dalam setiap produknya seperti mengurangi penggunaan kombinasi material, mengurangi penggunaan aksesoris, meningkatkan fungsi, meningkatkan keawetan, penggunaan bahan alami dan material daur ulang. Keunggulan tas ini adalah foldable (dapat dilipat) sehingga mudah disimpan dan dapat dibawa ketika traveling. Selain itu, tas ini juga splash-proof (anti cipratan) dan multifungsi karena dalam satu tas dapat digunakan dalam berbagai fungsi.

Subjek

FASHION-BAG
BRAND, CONSUMER ATTITUDES,

Katalog

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT NIION INDONESIA DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFIJAL MULYA SHANDY
Perorangan
MAHIR PRADANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini