RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL FITTING HIJAB BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)

Devi Novita Vani

Informasi Dasar

22.06.117
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Teknologi saat ini berkembang pesat dan maju, terutama di bidang multimedia. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk menemukan cara sederhana dalam melakukan apa saja, salah satunya bisnis busana muslimah yaitu hijab yang membuat aksesoris hijab virtual berbasis Augmented Reality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memudahkan pengguna dalam mencoba dan mencocokkan hijab yang dipilih untuk memenuhi keinginan mereka. Augmented Reality untuk merancang aplikasi pemasangan jilbab virtual berdasarkan Augmented Reality. Augmented reality menampilkan objek dunia maya sebagai objek dunia nyata. Augmented reality (AR) dilakukan dengan menggunakan berbagai software desain dan animasi, seperti Photoshop, Unity, dan Vuforia sdk. Penelitian ini telah menghasilkan sebuah aplikasi multimedia yang akan membantu untuk lebih mudah mengetahui (pratinjau) apakah hijab yang ingin mereka coba memenuhi keinginan mereka. Kata kunci: Virtual Fitting, Augmented Reality, Multimedia

Subjek

APPLICATION
 

Katalog

RANCANG BANGUN APLIKASI VIRTUAL FITTING HIJAB BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)
 
43p.; il.: pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Devi Novita Vani
Perorangan
Bambang Pudjoatmojo, Yahdi Siradj
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini