Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Proses Komunikasi Internal Krisna Oleh-Oleh Dalam Penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19, dilihat dari teori Proses Komunikasi Effendy, Onong Uchjana yang terdiri dari Sender, Encoding, Message, Media, Decoding, Receiver, Respons, Feedback, Noise. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terhadap Owner, Manajer dan Staff Krisna Oleh-Oleh. Selain itu peneliti juga melaksanakan observasi langsung kondisi Krisna Oleh-Oleh. Temuan penelitian ini adalah proses komunikasi yang dilakukan Krisna Oleh-Oleh menggunakan strata komunikasi High, Middle, Low Management efektif untuk menyampaikan pesan. Temuan kedua peneliti mendapatkan bahwa penyuluhan protokol kesehatan yang dilakukan secara langsung sangat efektif diterima oleh karyawan Krisna Oleh-Oleh. Kesimpulan penelitian ini adalah Krisna Oleh-Oleh sudah cukup optimal dalam mengkomunikasi protokol kesehatan secara langsung kepada internal Krisna Oleh-Oleh. Namun terdapat beberapa hal yang harus lebih diperhatikan seperti koordinasi yang dilakukan dalam pemberian informasi protokol kesehatan, dan juga perlu adanya pemantauan khusus mengenai protokol kesehatan yang dilakukan internal Krisna Oleh-Oleh. Kata kunci: Proses Komunikasi, Komunikasi Internal, Komunikasi Organisasi, Bisnis Pariwisata?