Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia telah mengubah cara perusahaan melakukan pemasaran, terutama terdapatnya perubahaan kegiatan pemasaran dari offline menjadi online. PT.Telkom Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang beradaptasi untuk melakukan pemasaran di masa pandemi dengan mengadakan virtual bike IndiHome Digibike untuk membentuk brand activation dan mengakselerasi user aplikasi MyIndiHome kepada masyarakat penyuka sepeda. Untuk mencapai tujuan dari kegiatan pemasaran pihak IndiHome Digibike menggunakan berbagai tools komunikasi pemasaran terpadu untuk menciptakan pesan yang konsisten dan terintergrasi kepada masyarakat meskipun menggunakan media yang berbeda-beda dalam penyampaian objektifitas IndiHome Digibike. Sehingga pada penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran terpadu pada IndiHome Digibike dalam melakukan pemasaran secara virtual. Metode penelitan yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma post-positivisme. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan sumber primer yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan sumber sekunder penelusuran bahan online. Hasil penelitian yang ditemukan bahwa pada event IndiHome Digibike menggunakan direct marketing, public relations, advertising, word of mouth, event and experience dan interactive marketing untuk melaksanakan kegiatan promosi event virtual bike terutama dalam mencapai tujuan awal dari IndiHome Digibike yaitu menciptakan brand activation dan mengakselerasi user aplikasi MyIndiHome pada penyuka sepeda. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, IndiHome Digibike, Event Virtual, Vitual Bike