ABSTRAK Brand ambassador adalah salah satu cara yang digunakan oleh suatu perusahaan guna memberikan informasi akan produk atau jasa dan meningkatkan penjualan. Seorang brand ambassador dapat dinilai melalui unsur visibility, credibility, attraction dan power. Penggunaan brand ambassador dapat meningkatkan brand image bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dan seberapa besar pengaruh yang ditimbulkan oleh brand ambassador Jackie Chan terhadap brand image Shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis eksplanatif dan kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik probability sampling jenis sample random sampling dan menggunakan sampel sebanyak 385 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi spearman dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara variabel brand ambassador Jackie Chan terhadap brand image Shopee. Besar pengaruh yang ditimbulkan berdasarkan hasil koefisien brand ambassador Jackie Chan sebesar 66%, sementara 34% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image¸ E-Commerce