PENGARUH DISKON TERHADAP KETERTARIKAN, PEMILIHAN DAN KEPUASAN LAYANAN SHOPEEFOOD - WRAP Researchship

GIOVANNI ANGGASTA ARYASATYA

Informasi Dasar

110 kali
22.04.1478
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh diskon terhadap ketertarikan, pemilihan, dan kepuasan pada layanan aplikasi pemesanan makanan dan minuman Shopeefood. Pada era digital saat ini perkembangan teknologi sangat pesat salah satunya pada bidang makanan. Aplikasi pemesanan makanan dan minuman sangat digunakan oleh masyarakat salah satunya Shopeefood. Pengambilan sampel dilakukan dengan mengisi kuisoner dalam bentuk Google Form, sebanyak 100 responden. Analisis yang dilakukan menggunakan analisis jalur menggunakan aplikasi smartPLS versi 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa diskon memiliki pengaruh yang cukup besar dan juga positif terhadap pemilihan, ketertarikan dan kepuasan pelanggan pada aplikasi Shopeefood. Pengaruh yang diberikan juga cukup signifikan dan positif karena menjadi kekuatan dari Shopeefood. Kata Kunci : Diskon, Pemilihan, Ketertarikan, Kepuasan

Subjek

MARKETING
SERVICE,

Katalog

PENGARUH DISKON TERHADAP KETERTARIKAN, PEMILIHAN DAN KEPUASAN LAYANAN SHOPEEFOOD - WRAP Researchship
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GIOVANNI ANGGASTA ARYASATYA
Perorangan
MAHENDRA FAKHRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini