Pengaruh Pendekatan Pengembangan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Retailer Menjadi Anggota Mitra ICI-Siprama di Kota Bandung (Studi Kasus pada Program Mitra ICI-Siprama)

Ferdi Dwi Herdian

Informasi Dasar

111 kali
S.321
658.834
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER REACTIONS
Consumer Reactions, Consumer Satisfaction

Katalog

Pengaruh Pendekatan Pengembangan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Retailer Menjadi Anggota Mitra ICI-Siprama di Kota Bandung (Studi Kasus pada Program Mitra ICI-Siprama)
 
ix, 75p.: il.; 21,5cm+lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Ferdi Dwi Herdian
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini