Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser “Fadil Jaidi” dalam trustworthiness, expertise, attractiveness, respect, dan similiarity terhadap keputusan pembelian produk Jajanankeke di media sosial Instagram. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah orang-orang yang sudah pernah membeli produk Jajanankeke dan yang mengetahui Jajanankeke melalui celebrity endorser “Fadil Jaidi”. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode probability sampling. Data hasil penelitian didapatkan dari penyebaran kuesioner secara online melalui Google Form kepada 100 responden dan diolah menggunakan software SPSS 25. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T, dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh sub-variabel Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect, dan Similiarity baik secara parsial maupun simultan. Secara parsial sub-variabel Trustworthines berpengaruh sebesar 6,1%, Expertise sebesar 12%, Attractiveness sebesar 14,6%, respect sebesar 2%, dan similiarity sebesar 5% terhadap variabel keputusan pembelian. Secara simultan subvariabel Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect, dan Similiarity berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 39,7% dimana sisanya 60,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini , seperti variabel harga. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect, Similiarity, Keputusan Pembelian.