PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK MELALUI HASHTAG #KULINER BANDUNG TERHADAP MINAT BELI KULINER BANDUNG

AMALIA ROSANTI TARIGAN

Informasi Dasar

116 kali
22.04.1521
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial  terhadap minat beli Kuliner Bandung. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pemasaran media sosial dapat berpengaruh secara signifikan atau tidak terhadap minat Beli yang dilakukan Konsumen Kuliner Bandung. Penelitian  ini menggunakan metode kuantitatif dengan dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Probability sampling dengan Teknik Random sampling. Pengumpulan data di peroleh dengan melakukan penyebaran kuesioner secara Online dengan menggunakan link google form kepada 435 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhada minat beli, hal ini didapatkan dan di peroleh t-hitung sebesar ( 32,204) > t-tabel (1,64838) dan signifikan (0,000< 0.05), Hasil pengolahan data dan analisis data berdasarkan koefisien determinasi menunjukan  bahwa pemasaran media (X) memberikan kontribusi pengaruh terhadap Minat Beli (Y) sebesar 70,5% sedangkan sisanya 29,5% dipengaruhi oleh berbagai factor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

 

Kata kunci : Pemasaran Media Sosial, Minat Beli, Kuliner Bandung

 

 

 

 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK MELALUI HASHTAG #KULINER BANDUNG TERHADAP MINAT BELI KULINER BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMALIA ROSANTI TARIGAN
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini