Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Blibli.com di Kota Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pendapat konsumen terhadap E-service quality Blibli.com, bagaimana keputusan pembelian Blibli.com, bagaimana pengaruh E-service quality terhadap keputusan pembelian Blibli.com.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian kuantitaf dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana.
Berdasarkan hasil uji hipotesis parsial (uji t) didapat bahwa variabel E-Service Quality terdapat pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Blibli.com di Kota Bandung. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung (5,662) > ttabel (1,980) dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil koefisien determinan didapat bahwa pengaruh E-Service Quality terhadapat Keputusan Pembelian adalah sebesar 21,4%.
Kesimpulan dari penelitian ini, pengaruh E-Service Quality Blibli.com termasuk kategori tidak baik, dan mendapatkan pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Blibli.com di Kota Bandung.
Kata kunci: E-Service Quality, Keputusan Pembelian, Aplikasi Blibli.com