Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Scarlett Whitening di Marketplace Shopee

BELLA SABILA

Informasi Dasar

22.04.1537
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference



Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terjadi pada perusahaan kosmetik Scarlett Whitening terkait kualitas produk dan kepuasan konsumen. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan maksud tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti pada penelitian ini yaitu, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Pada Scarlett Whitening di Marketplace Shopee. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan analisis regresi linear sederhana yang diolah dengan software IBM SPSS 25. Teknik sampling yang digunakan adalah non – probability sampling dengan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah berupa kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang pengguna Marketplace Shopee dan yang pernah melakukan pembelian dan sudah menggunakan produk Scarlett Whitening. Adapun hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,638 dengan presentase 63,8% maka Kualitas Produk (X) memberikan pengaruh sebesar 63,8% terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif pada Kualitas Produk (X) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada Scarlett Whitening di Marketplace Shopee.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Scarlett Whitening di Marketplace Shopee
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BELLA SABILA
Perorangan
Tri Indra Wijaksana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini