TINJAUAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PROGRAM WINBACK TELKOMVISION(Studi pada CV Bunda Cirebon)

ATIK WIDIANTI

Informasi Dasar

13.06.031
658.834 3
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan meninjau kepuasan konsumen pada program Winback Telkomvision yang studi kasus dilakukan pada CV Bunda Cirebon. Metode penelitian yang digunakan adalah kuatitatif dengan teknik analisis data uji validitas dan uji reliabilitas. Penelitian ini memiliki variabel yakni kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bedasarkan konsep TERRA dikategorikan baik, kualitas produk dan dimensi harga dikategorikan kurang puas, tingkat kesenjangan antara harapan dan kenyataan dikategorikan terjadi pada gap keempat dan kelima, dan kepuasan pelanggan pada program Winback Telkomvision dikategorikan baik. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kinerja perusahaan belum mencapai kepuasan konsumen.

Kata Kunci: Program Winback, Kepuasan Pelanggan, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Gap, Kualitas Produk, Dimensi Harga, Dimensi SERVQUAL, CV Bunda

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

TINJAUAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PROGRAM WINBACK TELKOMVISION(Studi pada CV Bunda Cirebon)
 
ix, 62p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ATIK WIDIANTI
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

Library & Knowledge Center; Institut Manajemen Telkom, Pemasaran
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini