Penelitian ini membahas mengenai Perencanaan dan Strategi Marketing Public Relations PT.ISM-Bogasari Dalam Program “Kisah Sukses” di Media Sosial Youtube. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui implementasi Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh PT.ISM-Bogasari Dalam Program “Kisah Sukses” di Media Sosial Youtube. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Penelitian ini menggunakan konsep three ways strategy menurut Harris & Whalen (2006) meliputi pull strategy, push strategy dan pass strategy. Selain itu, peneliti juga menggunakan model tahapan teori The Whalen 7-Step Strategic Planning Process yaitu tahap Situation Analysis, Objectives, Strategy, Target, Messages, Tactics, Evaluations menurut Harris & Whalen (2006). Pengumpulan data penelitian diperoleh dengan cara melakukan wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Bogasari yaitu pull strategy, menarik perhatian dengan cara promosi program melalui sosial media instagram, facebook, twitter. Kemudian melakukan push strategy dengan cara mendorong menampilkan tayangan yang memiliki kualitas editing dan visual yang bagus serta dapat menyentuh sisi humanity para penonton. Langkah selanjutnya yaitu pass strategy yang dilakukan dalam mempengaruhi opini public melalui sosialisasi lewat cooking class dan artikelartikel dari UMKM lain secara gratis. Didukung dengan The Whalen 7-Step Strategic Planning Process yaitu tahap Situation Analysis yaitu menentukan alasan, siapa saja yang akan terlibat, tempat mempublikasi dan waktu pelaksanaan. Lalu Objectives menentukan UMKM dalam program Kisah Sukses. Strategy Pembagian jobdesk marketing membuat tema dan PR bernegosiasi dan melakukan proses syuting. Target mempunyai target pasar UMKM, masayarakat umum dan stake holder/ pemerintah. Messages Mempersuasif konsumen menggunakan cara soft selling. Tactics yaitu membuat anggaran yang di butuhkan saat syuting program. Evaluations dilihat dari hasil laporan engagement dan kemudian memperbaiki dari sisi kualitas video dan kisah UMKM. Kata Kunci : program kisah sukses PT.ISM-Bogasari, perencanaan, strategi, marketing public relations, , the whalen 7-step strategic planning process