Strategi marketing communications e-commerce idmarco

SHELLA RANA JUWITA

Informasi Dasar

22.04.1559
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Strategi marketing communication dapat diartikan menjadi sebuah alat yang

efektif juga untuk mendekat kepada konsumen (Kotler & Keller, 2012). Penelitian ini

menjelaskan mengenai strategi marketing communications e-commerce IDMARCO

sebagai e- commerce pertama di Indonesia yang memfokuskan penjualan ke barang grosir

dengan analisis pada media sosial instagram Penelitian ini menggunakan metode kualitatif

dengan jenis penelitian deskriptif serta paradigma yang digunakan adalah paradigma Post

positivistik. Peneliti menggunakan konsep Marketing Communications Mix oleh Kotler &

Keller( 2006). Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah melalui

wawancara, observasi, dan studi dokumen. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini adalah

perusahaan IDMARCO menggunakan advertising sebagai alat untuk mempromosikan

konten yang berada pada instagram menggunakan fitur instagram ads. Kemudian

perusahaan IDMARCO juga menggunakan aktivitas PR and publicity sebagai upaya untuk

membentuk persepsi konsumen.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
MARKETING STRATEGY,

Katalog

Strategi marketing communications e-commerce idmarco
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHELLA RANA JUWITA
Perorangan
Amalia Djuwita
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini