Pengaruh Kampanye #SejauhManaKamuPeduli Terhadap Kesadaran Merek Sejauh Mata Memandang di Kota Bandung

SALMA KAMILIA

Informasi Dasar

22.04.1630
153.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sejauh Mata Memandang adalah sebuah sustainable fashion local brand  yang memiliki  sebuah kampanye yaitu #SejauhManaKamuPeduli dimana kampanye ini berfokus pada lingkungan.  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif mengenai “Pengaruh Kampanye #SejauhManaKamuPeduli terhadap kesadaran merek Sejauh Mata Memandang”. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh kampanye #SejauhManaKamuPeduli terhadap kesadaran merek Sejauh Mata Memandang di Kota Bandung. Pada penelitian ini menggunakan variabel independent yaitu kampanye (X) dengan sub variabel format, nuansa, konteks, waktu serta pengulangan. Sedangkan dalam variabel dependent yaitu kesadaran merek (Y) dengan brand recognitionbrand recalldan top of mind. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kampanye #SejauhManaKamuPeduli (X) berpengaruh positif terhadap kesadaran merek Sejauh Mata Memandang (Y). Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa kampanye #SejauhManaKamuPeduli memberikan nilai kontribusi sebesar 23,2% dan sisanya sebesar 76,8% merupakan kontribusi dari pengaruh variabel lain.

Subjek

KOMUNIKASI
 

Katalog

Pengaruh Kampanye #SejauhManaKamuPeduli Terhadap Kesadaran Merek Sejauh Mata Memandang di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALMA KAMILIA
Perorangan
Pradipta Dirgantara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini