PERANCANGAN PERBAIKAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN KHABILA MENGGUNAKAN (METODE BENCHMARKING DENGAN TOOL ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS)

KHALID ABDULRAHMAN SAID

Informasi Dasar

22.04.1684
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Khabila merupakan salah satu UKM yang bergerak pada bidang pakaian muslimah yang berfokus menjual kerudung. Khabila mulai mendirikan usahanya pada tahun 2019 yang berdomisili di Tangerang Selatan. Khabila mengalami penjualan yang fluktuatif dan cenderung tidak mencapai target dari penjualan. Salah satu faktor penyebab tidak tercapainya target penjualan tersebut adalah rendahnya tingkat brand awareness masyarakat terhadap brand Khabila. Terdapat tiga faktor yang menyebabkan rendahnya brand awareness masyarakat terhadap brand Khabila. Sehingga peneliti akan melakukan perancangan perbaikan program komunikasi pemasaran pada brand Khabila dengan menggunakan metode benchmarking dengan tools Analytical Hierarchy Process (AHP). Rekomendasi perbaikan program komunikasi pemasaran dari penelitian ini didapatkan bauran komunikasi pemasaran yang dapat diimplementasikan secara berurutan oleh Khabila adalah Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Mobile Marketing, Online and Social Media Marketing, Events and Experiences, Public Relation and Publicity, Direct and Database Marketing. dengan program komunikasi pemasaran menambah business ads, membuka outlet, memberikan free shipping, memberikan bundling harga, menambah mobile application, menambah jenis media sosial, mengikuti pameran baik secara regional atau nasional, melakukan endorsement kepada influencer, meningkatkan pengikut pada e-commerce, meningkatkan performa chat pada e-commerce, dan mempertahankan rating akun pada e-commerce

Subjek

KEWIRAUSAHAAN
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

PERANCANGAN PERBAIKAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN KHABILA MENGGUNAKAN (METODE BENCHMARKING DENGAN TOOL ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHALID ABDULRAHMAN SAID
Perorangan
Budi Praptono, Isnaeni Yuli Arini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DUH2A2 - KEWIRAUSAHAAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini