Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat memberikan dampak pada masyarakat terutama dalam penggunaan ponsel pintar. Seiring berkembangnya tekonologi, penggunaan ponsel pintar menjadi semakin populer dikalangan masyarakat. Perkembangan ini membuat setiap perusahaan teknologi ponsel pintar berlomba-lomba dalam meningkatkan penjualan produk mereka, termasuk pada produk IPhone. Salah satu merek ponsel pintar yang sedang populer terutama di kalangan msyarakat menengah ke atas saat ini adalah Apple IPhone, dimana IPhone membentuk citra merek eksklusif yang diberikan kepada penggunanya. Sifat eksklusif yang diberikan IPhone ini membuat harga dari produk ini tergolong lebih tinggi dari merek lainnya. Dengan citra, harga dan kualitas yang diberikan maka IPhone berhasil membangun electronic word of mouth (E-WOM) produk mereka dengan sendirinya. Dimana hal ini dapat berdampak terhadap penjualan IPhone yang tentunya tidak hanya berfokus kepada kosumen baru tetapi juga dalam mempertahankan konsumen lama untuk terus memiliki minat untuk melakukan pembelian ulang produk IPhone. Berdasarkan fenomena masyarakat terhadap produk IPhone inilah maka pada penelitian ini menggunakan variabel penelitian yaitu electronic word of mouth (E-WOM), citra merek, harga, dan minat pembelian ulang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal, dimana bertujuan untuk menganalisis hubungan antar variabel. Penelitian ini dilakukan untuk meguji pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), citra merek, dan harga terhadap minat pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan bagaiman E-WOM dan citra merek yang dibangun serta harga yang ditetapkan oleh produk IPhone dapat berdampak terhadap minat pembelian ulang produk IPhone. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis deskriptif. Dikarenakan kuesioner ini menggunakan alat bantu Google Form, maka persebaran kuesioner ini berlangsung secara online. Pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling dengan 300 responden yang pernah membeli produk IPhone di Indonesia. Pada penelitian kali ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda melalui software SPSS versi 25. Responden dari kuesioner ini tersebar di seluruh Indonesia dengan menggunakan Google Form sebagai media dalam menampung responden, dengan penyebaran yang berlangsung secara online. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Berdasarkan hasil yang didapatkan pada penelitian ini, dapat diketahui bahwa variabel Independen yaitu E-WOM (X1), Brand Image (X2), dan Price (X3) memiliki nilai mean yang lebih besar dari standar deviasi sehingga penyimpangan data yang terjadi rendah dan penyebaran nilai yang terjadi merata. Lalu, pada variabel dependen Repurchase Intention (Y) memiliki nilai mean yang juga lebih besar dari standar deviasi sehingga penyimpangan data yang terjadi rendah maka penyebaran nilainya merata. Berdasarkan hasil penelitian, saran yang didapatkan pada penelitian ini bagi perusahaan Apple dengan produk nya Iphone diharapkan untuk semakin memperkuat pada faktor Brand Image dan Price. Sebaiknya Apple dengan produk Iphone nya lebih mengedepankan strategi bagaimana cara untuk meningkatkan Brand Image dan mempertahannya kesesuaian Price dengan produk yang diberikan, diikuti dengan memperhatikan setiap keluhan ataupun masukan yang diberikan oleh konsumen agar konsumen tetap merasa nyaman.
Kata kunci: Electronic Word of Mouth (E-WOM), Citra Merek, Harga, Minat Pembelian Ulang