CRAWLING DARK WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA IN-DEPTH WEBSITE CRAWL

AGUS SETIAWAN POPALIA

Informasi Dasar

22.04.1824
006.76
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semakin banyaknya jumlah pengguna situs web di zaman sekarang membuat mesin pencari memiliki banyak sekali pilihan situs yang membahas satu topik yang sama. Hal ini terjadi bukan hanya pada surface web melainkan juga kategori web lainnya seperti dark web. Dengan banyaknya pilihan situs web yang bisa di akses oleh mesin pencari, tentunya optimasi hasil pencarian sangat dibutuhkan.

Untuk mengatasi permasalahan ini, tepatnya pada dark web, algoritma crawling yang optimal dibutuhkan untuk terus memperbaharui kinerja mesin pencari sehingga bisa menampilkan halaman situs yang paling relevan di antara banyaknya halaman situs yang tersedia. Maka pada penelitian ini akan digunakan metode in-depth web crawling, yang akan coba diimplementasikan pada dark web.

Metode ini diharapkan dapat berjalan pada dark web sehingga dapat mengumpulkan database yang berupa kumpulan URL dari situs-situs pada dark web. Dan mengingat metode ini lancar dijalankan pada surface web, harusnya implementasi metode ini pada dark web tidak akan mengalami kesulitan dan hanya membutuhkan sedikit perantara.

Subjek

WEB PROGRAMMING
WEB DATABASE,

Katalog

CRAWLING DARK WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA IN-DEPTH WEBSITE CRAWL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGUS SETIAWAN POPALIA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
 
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SK4013 - KEAMANAN SISTEM
  • TKI3D3 - KEAMANAN SISTEM KOMPUTER
  • TUI4B4 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini