Dari data persaingan toko online di Indonesia, menunjukkan persaingan ketat yang terjadi antara e-commerce Shopee dan Tokopedia pada jumlah data pengunjung web bulanan dimana Shopee mengalami ketidak stabilan pada jumlah data pengunjung yang menjadikan shopee berada pada posisi ke-dua, kehadiran Shopee di Bali mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis UMKM melalui platform ecommerce namun belum diketahui berapa perkembangan jumlah Minat Beli konsumen di Bali pada e-commerce Shopee dikarenakan bali merupakan supplier bisnis UMKM yang memanfaatkan e-commerce Shopee dalam penjualan. Berdasarkan pernyataan diatas maka peneliti ingin melakukan penelitian di Bali .Dengan terjadinya persaingan yang ketat e-commerce di Indonesia tentunya shopee harus melakukan strategi pemasaran. Salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan adalah komunikasi pemasaran melalui Brand Ambassador. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui seberapa pengaruh Brand Ambassador Arya Saloka terhadap Minat Beli di Bali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, sejauh mana tanggapan konsumen terhadap Brand Ambassador Arya Saloka di Shopee, sejauh mana Minat Beli konsumen di Shopee dan seberapa besar pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli Shopee di Bali. Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana. Berdasarkan hasil uji t yang dilakukan, variabel Brand Ambassador (X) memiliki nilai thitung 18.017 > t tabel 1,984 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak. Berdasarkan angka diatas, menunjukkan bahwa nilai Koefisien Determinasi sebesar 76,8% dimana angka tersebut mengindikasikan bahwa pengaruh Variabel Independent Brand Ambassador terhadap Minat Beli adalah sebesar 76,8% sedangkan sisanya 23,2%. Disimpulkan bahwa, pengaruh Brand Ambassador Shopee masuk dalam kategori baik, dan mendapatkan pengaruh positif secara signifikan terhadap Minat Beli konsumen Shopee di Bali. Kata Kunci : Brand Ambassador, Minat Beli