Pengaruh Social Media Engagement Terhadap Reputasi PT Kereta Api Indonesia

NAYLA SALSABILA HANIDAH

Informasi Dasar

96 kali
22.04.1840
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Reputasi perusahaan adalah aset tidak berwujud yang berharga, tetapi menjadi lebih sulit untuk dikendalikan karena pertumbuhan digital yang cepat. Saat ini, media sosial adalah komponen kunci untuk membangun reputasi perusahaan. Dalam penelitian ini, peneliti menyelidiki apakah media sosial perusahaan bermanfaat bagi perusahaan. Dalam sebuah survei di antara 100 pelanggan PT Kereta Api Indonesia, yang mengikuti Instagram @keretaapikita, peneliti mengukur keterlibatan publik di media sosial dengan persepsi reputasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa intensitas keterlibatan publik di media sosial secara positif mempengaruhi persepsi reputasi perusahaan. Implikasi dari temuan tersebut dibahas sebagai acuan dalam penggunaan media sosial untuk membangun reputasi perusahaan.

 

Kata Kunci: Reputasi Perusahaan, Social Media, Social media engagement, Instagram

Subjek

PUBLIC RELATIONS
SOCIAL MEDIA,

Katalog

Pengaruh Social Media Engagement Terhadap Reputasi PT Kereta Api Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAYLA SALSABILA HANIDAH
Perorangan
Razie Razak
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini