Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi akun Instagram @kotajakartapusat terhadap citra Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan menggunakan metode kuantitatif bersifat survei dan jenis penelitian ini adalah kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling sebanyak 99 responden yang kemudian data diolah dengan menggunakan software IBM SPSS versi 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji T) terdapat pengaruh Kualitas Informasi (X) akun Instagram @kotajakartapusat terhadap Citra (Y) Pemerintah Kota Administrasi secara signifikansi sebesar t hitung 9,382 ? 1,985 nilai t tabel dan nilai signifikansi 0,000 ? 0,05, hal ini diartikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan (uji F) bahwa terdapat nilai f hitung 88,015 ? 3,09 nilai f tabel dan nilai signifikansi 0,000 ? 0,05, hal ini diartikan bahwa model regresi dapat dipakai atau terdapat pengaruh antara Kualitas Informasi (X) akun Instagram @kotajakartapusat terhadap Citra (Y) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Berdasarkan uji koefisien determinasi diketahui bahwa keseluruhan variabel X (Kualitas Informasi) memiliki pengaruh terhadap variabel Y (Citra), namun tidak memiliki yang cukup besar.