Pandemi Covid-19 saat ini, membuat masyarakat lebih sering melakukan aktivitas di media sosial guna mendukung kegiatannya. Sebagai seorang humas tentunya harus dapat beradaptasi dengan segala kebiasaan baru yang ada dan memahami segala bentuk perubahan perilaku dan komunikasi masyarakat saat menjalankan kegiatan kehumasannya. Pemkot Bogor sendiri menggunakan Instagram sebagai media utama dalam membantu menyebarkan informasi terkait pandemi Covid-19 dan juga informasi penting lainnya kepada masyarakat. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk meneliti strategi pengelolaan Instagram sebagai media informasi publik oleh Pemkot Bogor di masa pandemi Covid-19. Fokus penelitian ini adalah strategi dalam pengelolaan media sosial Pemkot Bogor khususnya Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus guna menjabarkan seluruh data penelitian yang diperoleh. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengelolaan Instagram yang digunakan oleh Pemkot Bogor di masa pandemi Covid-19. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa Pemkot Bogor menerapkan proses strategi public relations, meliputi fact finding, planning, communication, dan evaluation pada proses pengelolaan Instagram di masa pandemi Covid-19.