Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Produk Somethinc

CLARISA SALSABILA

Informasi Dasar

252 kali
22.04.1906
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dimensi apa saja yang berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang produk Somethinc. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan tipe deskriptif dan analisis regresi linear berganda sebagai teknik analisis data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini berhasil mengumpulkan 300 responden dengan penyebaran kuesioner. Analisis deskriptif yang berhasil dirangkum menyatakan bahwa kualitas produk mendapatkan persentase rata-rata variabel sebesar 83.37% dan masuk kedalam kategori baik. Begitu pula dengan harga (76.47%), kualitas layanan (83.49%) dan minat beli ulang (83.82%) yang masuk kedalam kategori baik. Sedangkan variabel emosi (87.13%) dan kemudahan (90.27%) masuk kedalam kategori sangat baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah lima (5) variabel kepuasan pelanggan yaitu kualitas produk, harga, kualitas layanan, emosi, dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang sebesar 64,2%. Sedangkan sisanya sebesar 35.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dan dijelaskan oleh penelitian ini.

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
CONSUMER PREFERENCES, MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Produk Somethinc
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CLARISA SALSABILA
Perorangan
Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini