Greenpeace Indonesia merupakan organisasi non-profit yang memiliki tujuan untuk mengkampanyekan anti kekerasann lingkungan dengan cara mengadvokasi isu-isi lingkungan dan memberikan informasi kepada masyarakat. Dengan meningkatnya masalah lingkungan, organisasi lingkungan memanfaatkan berbagai sarana komunikasi agar memperluas sasaran. Greenpeace Indonesia menggunakan Twitter sebagai salah satu sarana melakukan kampanye lingkungan. Respon yang diharapkan adalah informasi tersebut dapat membawa positif terhapa sikap paduli lingkungan followers @GreenpeaceID. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengetahui seberapa berpengaruh akun Twitter @GreenpeaceID terhadap sikap peduli lingkungan pengikutnya. Hasil didapatkan melalui 2 variabel, 5 sub-variabel x dan 3 sub-variabel y dan diwakilkan 24 pernyataan yang disebarkan melalui kuesioner. Hasil yang didapatkan adalah besar pengaruh Twitter @GreenpeaceID terhadap sikap peduli lingkungan memiliki skor 23,8%. Sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang menunjukkan bahwa terdapat variabel lain di luar penelitian ini yang mampu mempengaruhi sikap peduli isu lingkungan.
Kata kunci: media sosial, Twitter, Greenpeace, sikap peduli lingkungan.