Pengaruh Nama Merek Berbahasa Asing Terhadap Minat Beli (Station Coffee Premium di Kota Lhokseumawe)

DARA AULIA KHADAM

Informasi Dasar

22.04.1930
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Nama merek berbahasa asing digunakan untuk memancing rasa ingin tahu konsumen dan memberi kesan positif pada sebuah produk. Station Coffee Premium yang merupakan salah satu coffee shop dengan penggunaan nama merek berbahasa asing. Tujuan penelitian ini adalah melihat adakah pengaruh nama merek berbahasa asing terhadap minat beli Station Coffee Premium di Kota Lhokseumawe dan seberapa besarkah pengaruh tersebut. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah merek bahasa asing (Ariesmendi 2016) dan minat beli (Ferdinand 2006). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Dalam penelitian data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 270 responden yang merupakan konsumen Station Coffee Premium. Dari  hasil  penelitian  didapat  hasil  akhir  yaitu, pemberian nama merek berbahasa asing yang dilakukan oleh Station Coffee Premium dan minat beli secara keseluruhan termasuk pada kategori baik dengan nilai persentase dari analisis deskriptif masing-masing sebesar 83% dan 81%, dan terbukti jika nama merek berbahasa asing berpengaruh sebanyak 45,5%. Dapat disimpulkan bahwa Nama Merek Berbahasa Asing berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Station Coffee Premium di Kota Lhokseumawe.

Kata Kunci : Nama Merek Berbahasa Asing, Minat Beli, Coffee Shop, Aceh.

Subjek

Skripsi
BRANDING,

Katalog

Pengaruh Nama Merek Berbahasa Asing Terhadap Minat Beli (Station Coffee Premium di Kota Lhokseumawe)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DARA AULIA KHADAM
Perorangan
Iis Kurnia Nurhayati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SK414042 - Brand Management
  • SK632113 - KEWIRAUSAHAAN
  • CBH3M2 - KOMUNIKASI BISNIS
  • KII2L3 - KOMUNIKASI MEREK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini