PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP BRAND IMAGE SAMSUNG INDONESIA

ALYANI NUR SHADRINA

Informasi Dasar

127 kali
22.04.1946
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini ddilakukan bertujuan untuk mengathui seberapa besar pengaruh boygroup BTS sebagai Brand Ambassador terhadap Brand ImageSamsung di Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu Brand Ambassador dengan sub variabel Visibility, Credibility, Attraction, dan Power. Dengan variabel dependen yaitu Brand Image dengan sub variabel Strength, Favorable, dan Uniqueness. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik penentuan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah probability sampling, dengan teknik simple random sampling, dan teknik analisisnya menggunakan regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penlitian, memaparkan Brand Ambassador BTS memberikan pengaruh terhadap Brand Image Samsung sebesar 25,4%, dan sisanya sebesar 73,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 

Subjek

BRAND IMAGE
BRAND MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP BRAND IMAGE SAMSUNG INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALYANI NUR SHADRINA
Perorangan
Indria Angga Dianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi (International Class)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • BMH2G3 - CONSUMER BEHAVIOR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini