Memasuki era digital, banyak perusahaan yang harus mengiringi perkembangan teknologi dengan perusahaanya. Demi bisa unggul bersaing dengan kompetitor dan dapat terus mengikuti perkembangan teknologi maka PT. Koprima Sandysejahtera dituntut untuk memiliki sebuah inovasi baru atau personal innovativeness dengan memanfaatkan perkembangan teknologi maka PT. Koprima Sandysejahtera harus memanfaatkan pengetahuan digital literacy dan digital capability. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat seberapa besar tingkat digital literacy, tingkat digital capability dan tingkat personal innovativeness dalam perusahaan. Kemudian mengetahui bagaimana pengaruh digital literacy dan digital capability terhadap personal innovativeness pada karyawan PT. Koprima Sandysejahtera. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu diperoleh dari menyebarkan kuesioner kepada 62 responden. Responden yang terlibat dalam penelitian ini yaitu karyawan dari PT. Koprima Sandysejahtera. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini terdapat 36 pernyataan dengan skala likert lima titik. Metode sampling yang digunakan adalah non probability dengan teknik sampling jenuh. Dalam menjelaskan hasil penelitian, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi