Pengaruh Social Media Marketing Activities (Smma) Terhadap Customer Response Maskapai Penerbangan Batik Air Dan Brand Equiy Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Media Sosial Instagram)

DEIMAS AULIA RACHMAN

Informasi Dasar

149 kali
22.04.1959
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian membahas pengaruh social media marketing activities (SMMA) terhadap consumer response dan brand equity sebagai variabel intervening (studi pengguna media sosial Instagram). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pengguna layanan dan pengikut profil media sosial Instagram maskapai penerbangan Batik Air terkait social media marketing activities (SMMA), brand awareness, brand image, E-WOM dan commitment serta tujuan lainnya untuk mengidentifikasi apakah terdapat pengaruh social media marketing activities (SMMA) terhadap brand awareness, social media marketing activities (SMMA) terhadap brand image, brand awareness terhadap E-WOM, brand awareness terhadap commitment, brand image terhadap E-WOM, dan brand image terhadap commitment. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sebanyak 386 pengguna layanan serta pengikut maskapai penerbangan Batik Air pada media sosial Instagram. Penelitian ini memiliki dua teknik yaitu analisis deskriptif dan partial least square structural equational model (PLS-SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9.Berdasarkan pengujian hipotesis dapat diketahui temuan hasil yaitu social media marketing activities (SMMA) berpengaruh signifikan positif terhadap brand awareness dan brand image maskapai penerbangan Batik Air. Serta pada temuan hasil lainnya yaitu brand awareness dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap E-WOM Kata Kunci : brand awareness, brand image, commitment, E-WOM, social media marketing activities (SMMA),

Subjek

MARKETING COMMUNICATION CHANNELS
SOCIAL MEDIA-INTERNET MARKETING, BRAND EQUITY,

Katalog

Pengaruh Social Media Marketing Activities (Smma) Terhadap Customer Response Maskapai Penerbangan Batik Air Dan Brand Equiy Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Media Sosial Instagram)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEIMAS AULIA RACHMAN
Perorangan
Adhi Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini