Pengaruh Green Marketing Terhadap Repurchase Intention Pada The Body Shop Bandung

ZAHRA RAHMI HANIFAH

Informasi Dasar

222 kali
22.04.2000
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini isu ramah lingkungan sangat digencarkan sehingga banyak masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan, termasuk konsep pemasaran hijau. Kosmetik menjadi salah satu bisnis yang menerapkan konsep pemasaran hijau dengan membuat kemasan yang dapat didaur ulang ataupun memiliki produk yang tidak melakukan uji pada binatang seperti yang dilakukan The Body Shop. Pada pertengahan tahun 2021, The Body Shop kembali menggunakan pemasaran hijau melalui program Refill Station. Green perceived quality, green perceived value, dan green satisfaction dalam pemasaran hijau mempengaruhi Repurchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap Repurchase Intention The Body Shop Bandung. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian. Variabel green perceived quality, green perceived value, dan green satisfaction merupakan variabel bebas dan variabel repurchase intention merupakan variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan memiliki responden sebanyak 400 dan melakukan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa green perceived quality, green perceived value dan green satisfaction masing-masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention pada The Body Shop Bandung. Green perceived quality, green perceived value dan green satisfaction juga memiliki pengaruh secara simultan terhadap repurchase intention pada The Body Shop Bandung. Kata Kunci : Green Marketing, Green Perceived Quality, Green Perceived Value, Green Satisfaction, Repurchase Intention, The Body Shop.

Subjek

GREEN MARKETING
Marketing inspiratif,

Katalog

Pengaruh Green Marketing Terhadap Repurchase Intention Pada The Body Shop Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAHRA RAHMI HANIFAH
Perorangan
Maya Ariyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • EBI4P2 - KOLOKIUM
  • BM62B4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • BM63G4 - METODOLOGI PENELITIAN
  • BM62G3 - PERILAKU KONSUMEN
  • EBI4Q4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini