Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Teh Pucuk Harum di Kota Bandung)

HASNA SURYANI JUARSAH

Informasi Dasar

22.04.2004
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Minuman kemasan menjadi salah satu minuman yang banyak dikonsumsi, umumnya oleh kelompok anak-anak, remaja, dan orang dewasa . Salah satunya adalah teh dalam kemasan. Saat ini masyarakat menganggap bahwa minuman teh dalam kemasan merupakan minuman pelengkap saat berkumpul dengan rekan ataupun saat makan. karena masyarakat menganggap bahwa minuman teh dalam kemasan praktis dengan rasa yang lebih ringan. Tujuan utama dari pelaksanaan riset ini yaitu untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen Teh Pucuk Harum khususnya di Kota Bandung atas Kualitas dan Harga atas keputusan pembelian. Dan juga untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Harga atas Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bandung baik itu secara parsial (segmental) ataupun simultan (berbarengan). Adapun metode yang paling tepat digunakan pada riset ini adalah metode kuantitatif dengan penyampaian data secara deskriptif. Sampel diambil dan dikumpulkan dengan teknik non-Probability Sampling dengan jenis sampel yang lebih spesifik yaitu secara Sampling Insidental. Sampel pada penlitian ini adalah konsumen Teh Pucuk Harum yang berdomisili di Kota Bandung dengan total 107 responden. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linier berganda. Bersumber pada hasil dari pengujian T pada riset ini bahwa mutu produk dan harga memiliki pengaruh dengan siginifikan atas keputusan pembelian secara parsial pada para konsumen Teh Pucuk Harum di Kota Bandung. Adapun hasil dari pengujian F pada riset ini membuktikan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh secara signifikan atas keputusan pembelian secara simultan pada konsumen Teh Pucuk Harum di Kota Bandung. Dan berlandaskan hasil dari koefisien determinasi , dengan nilai R Square bernominal 0,692 bisa diartikan bahwa variabel bebas yaitu mutu produk dan harga mempengaruhi keputusan pembelian hingga 69,2% sedangkan 30,8% merupakan kontribusi yang memiliki pengaruh atas variabel lainnya yang tidak ada hubungannya dengan riset ini.

Subjek

Marketing
PRODUCT QUALITY,

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Teh Pucuk Harum di Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASNA SURYANI JUARSAH
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini