Cretivox merupakan salah satu content creator Indonesia yang berdiri pada tahun 2019. Sejak tahun berdirinya Cretivox telah mengalami perkembangan yang pesat dan memiliki pengikut yang lebih banyak daripada content creator lain yang berdiri lebih lama dari Cretivox. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi pengelolaan konten Cretivox yang ditinjau dari tujuan dilakukannya pengelolaan konten, tahap perencanaan (pra-produksi), dan tahap produksi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus pada akun Youtube Cretivox untuk menggambarkan dan menggali fenomena pengelolaan konten yang terjadi di Cretivox. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada konsep dan teori yaitu komunikasi efektif oleh Prijosaksono, dkk (2017); Design Thinking oleh Pressman (2019); dan Save Frameworks oleh Ettenson, dkk (2013). Kesimpulan dari penelitian ini adalah pengelolaan konten di Cretivox ini menerapkan design thinking dalam pembuatan kontenya agar dapat fokus pada pesan, audiens, dan konteksnya. Dan juga agar kontennya dapat memberikan manfaat dengan solusi yang optimal. Kata Kunci : humas digital, konten, media sosial, pengelolaan konten, youtube.