Pengaruh Isi Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image Erigo

RISYA SYAFIRA

Informasi Dasar

22.04.2030
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh isi konten media sosial instagram terhadap brand image Erigo. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari isi konten media sosial instagram terhadap brand image Erigo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian analisis deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara simultan, isi konten media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap brand image erigo. Hal ini dibuktikan dengan uji hipotesis secara parsial (uji t) didapatkan data bahwa variabel media sosial berpengaruh signifikan terhadap brand image erigo. Berdasarkan uji koefisien determinasi didapatkan data bahwa keseluruhan variabel media sosial memiliki pengaruh yang baik terhadap variabel brand image. Kesimpulan penelitian ini, terdapat beberapa aspek yang mempengaruhi secara baik dari isi konten media sosial instagram terhadap brand image Erigo. Kata Kunci: Konten, Media Sosial, Citra Merek, Erigo.

Subjek

SOCIAL MEDIA
BRAND,

Katalog

Pengaruh Isi Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image Erigo
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RISYA SYAFIRA
Perorangan
Muhammad Al Assad R
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini