Wood Art adalah barang barang kerajinan tangan yang dibuat dengan bahan utama kayu yang diukir hingga menjadi barang yang berguna dan bermutu tinggi. Bauran pemasaran (Marketing Mix) adalah salah satu cara untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk / jasa. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara marketing mix terhadap keputusan pembelian produk Wood Art Sentra Printing Medan
Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang telah melakukan pembelian produk Wood Art Sentra Printing sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi
Dalam penelitian ini unsur-unsur marketing mix yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian adalah variabel people dengan nilai t hitung sebesar 2,071 dan variabel physical evidence dengan t hitung sebesar 4,121. Dari penelitian ini didapat model regresi Y = 0,434 + 0,105X1 – 0,087X2 – 0,013X3 + 0,163X4 + 0,125X5 + 0,229X6 + 0,390X7 yang berarti bahwa nilai Keputusan Pembelian di Sentra Printing Medan tanpa adanya 7 variabel bebas. Nilai 0,434 dibagi dengan 5 butir pernyataan kuesioner tentang Keputusan Pembelian sehingga diperoleh hasil 0,0868. Dari hasil tersebut disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian pada Sentra Printing Medan sebesar 0,0868 jika tanpa adanya variabel bauran pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Proses, Orang, dan Bukti Fisik). Hasil R2 menjelaskan bahwa sebesar 65,28% keputusan pembelian pada Sentra Printing dipengaruhi oleh marketing mix, sedangkan sisanya 34,72% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci : Marketing Mix dan Keputusan Pembelian