Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli di Etalase Pasar Baru Bandung (Etapasbar.id)

PALENSIA RIRIN APRIANI

Informasi Dasar

22.04.2124
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, kualitas produk dan harga terhadap minat beli di Etalase Pasar Baru Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaiamana variasi produk, kualitas produk dan harga yang ditawarkan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli di Etalase Pasar Baru Bandung.

Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisioner dan menggunakan analisis data kuantitatif yang bersifar deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling yaitu dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah berbelanja di Etalase Pasar Baru Bandung, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis penelitian ini adalah uji regresi linear berganda dan alat analisis yang digunakan dengan bantuan SPSS.

Berdasarkan hasil penelitian dari analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel variasi produk termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan kualitas produk dan harga termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabel variasi produk, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di Etalase Pasar Baru Bandung baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 69,7%. Sedangkan sisanya 30,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Variasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

 

Subjek

LOYALTY-MARKETING MANAGEMENT
PRODUCT,

Katalog

Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli di Etalase Pasar Baru Bandung (Etapasbar.id)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PALENSIA RIRIN APRIANI
Perorangan
Rd. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI
  • KBI4F3 - RISET PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini