ANALISIS E-SERVICE QUALITY MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL

ATHALIA HERLYANA PUTRI

Informasi Dasar

22.04.2133
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi sangat pesat dan signifikan. Salah satu perkembangan
internet adalah teknologi yang cukup cepat. Hal ini mulai digunakan oleh perusahaan
gadai BUMN yang juga dapat melakukan melakukan investasi dengan logam mulia
atau emas yaitu Pegadaian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas
aplikasi Pegadaian Digital menggunakan metode Importance Performance Analysis
(IPA). Hasil perhitungan analisis (matriks) kuadran IPA memiliki dua metrik aplikasi
yaitu dimensi efficiency dan system availability pada kuadran I artinya harus segera
diperbaiki karena menjadi prioritas utama bagi pengguna, namun kinerjanya masih
jauh dari harapan pengguna. Selain itu, ada dimensi yang paling baik atau memiliki
prestasi dicapai dan harus dipertahankan oleh perusahaan pegadaian di kuadran kedua,
dan metrik tersebut adalah tiga dimensi efficiency (efisiensi), system availibilty
(ketersediaan sistem), dan privacy (privasi).
Kata Kunci: E-Service Quality, Importance Performance Analysis, Bernoulli.

Subjek

SERVICE MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS E-SERVICE QUALITY MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ATHALIA HERLYANA PUTRI
Perorangan
Athalia Herlyana Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini