Manajemen layanan teknologi informasi mempunyai pengaruh yang besar dalam memberikan value pada pelanggan berupa layanan guna untuk meningkatkan aktivitas pada perusahaan. RiYanTI Telkom University adalah unit riset dan layanan teknologi informasi di Direktorat Pusat Teknologi Informasi Telkom University. Saat ini RiYanTI Telkom University sudah menggunakan manajemen layanan teknologi informasi guna mendukung proses bisnis menggunakan standar internasional ISO 2000-1. Penelitian kali ini mempunyai tujuan yaitu meningkatkan manajemen layanan teknologi informasi pada RiYanTI Telkom University pada practice supplier management dan service level management. sehingga peneliti bisa memberikan layanan yang maksimal terkait pengelolaan supplier management dan service level management dan peneliti bisa mengetahui pengelolaan terkait dengan practice supplier management dan service level management yang sudah diterapkan sebelumnya. Untuk penelitian kali ini peneliti menggunakan framework ITIL V4, ITIL V4 adalah ITIL yang terbaru yang mempunyai pembaruan terkait cara kerja dan praktik ITSM. Peneliti akan mengajukan penelitian ini sebagai pertimbangan untuk RiYanTI Telkom University terkait practice supplier management dan service level management dengan membandingkan tingkatan supplier management dan service level management sesuai dengan kondisi saat ini menggunakan framework ITIL V4. Hasil penelitian yang ada dapat memberikan gambaran dari suatu permasalahan, sehingga peneliti dapat memberikan rekomendasi menggunakan COBIT 2019 Implementation dan ITIL V4.