PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI SUNNYSIDE COFFEE

ALMA NUR AZIZAH

Informasi Dasar

77 kali
22.04.2523
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Akhir-akhir ini budaya minum kopi menjadi salah satu kebiasaan anak muda. Hal ini terlihat dari banyaknya kafe dan kedai kopi yang tersebar di Indonesia salah satunya di Bandung yaitu SunnySide Coffee. Keunggulan dari SunnySide Coffee Bandung jenis kopi yang digunakan yaitu biji kopi robusta dan arabica dari Bengkulu, biji kopi yang digunakan berbeda dengan competitor. Selain itu, pengolahan biji kopi dengan tingkatan memanggang yang paling tinggi atau yang sering disebut “dark roast”. Namun, sejak 3 tahun lalu mengalami penurunan penjualan sebesar ±35%. Salah satu penyebab penurunan penjualan tersebut, selain dikarenakan pasca pandemi (new normal), factor utama yang berpengaruh karena kurangnya strategi kreatif dan media visual kreatif yang dimiliki oleh SunnySide Coffee. Penulis menggunakan metode kualitatif dimana dalam pengumpulan data menggunakan studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuesioner. Penelitian ini bermanfaat untuk meningkatkan penjualan yang merupakan permasalahan dari SunnySide Coffee dengan pembuatan strategi promosi dan pemilihan media visual yang tepat untuk SunnySide Coffee.

Kata kunci: Promosi, Kedai Kopi, Budaya Minum Kopi, Penjualan

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI SUNNYSIDE COFFEE
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALMA NUR AZIZAH
Perorangan
RUNIK MACHFIROH, AISYI SYAFIKARANI
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini