Perkembangan Transportasi Online di Indonesia saat ini sangat berkembang pesat. Salah satu perusahaan layanan transportasi online Paling berkembang di Indonesia adalah Gojek. Gojek memperoleh antusiasme dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat hingga saat ini aplikasi tersebut telah menjadi Super Appsyang telah diinstall lebih dari 190 juta kali. Meskipun menunjukkan perkembangan yang signifikan, tidak dapat dipungkiri Gojek juga menjadi salah satu bisnis jasa yang terdampak pandemi Covid-19. Menyadari kebutuhan pelanggan perusahaan Gojek pada September 2021 meluncurkan Gocar Protect + sebagai moda transportasi dengan layanan berstandar proteksi ekstra. Layanan yang diluncur Gojek tersebut banyak mendapatkan tanggapan yg kurang baik dari konsumen. Karena itu penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kepuasaan konsumen dalam menggunakan Transportasi Gocar Protect + dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan, memberikan harga yang sesuai dan meningkatkan kepercayaan konsumen.
Tujuan dari Penelitian ini untuk mengetahui berapa besar pengaruh service quality, price, dan trust terhadap customer satisfaction pada transportasi online Gocar protect+ di Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kuantitatif dengan teknik analisis kausal. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui data primer dengan kuisioner. Sample yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 390 orang pengguna layanan transportasi online Gocar protect+ di indonesia. Sedangkan teknik analisis yang digunakan merupakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menghasilkan temuan bahwa kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Transportasi Online, Go-car Protect +, Service Quality, Price, Trust, Customer satisfaction