Holland Bakery adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang memiliki outlet di berbagai Kota besar salah satunya di Bandung. Salah satunya yaitu cabang Holland Bakery Buah Batu Bandung yang memiliki penjualan tertinggi pada tahun 2020. Namun pada tahun 2021 terjadi ketidakstabilan penjualan sehingga Holland Bakery Buah Batu Bandung perlu menanggulanginya dengan strategi khusus. Untuk itu perlu dilakukan analisis mengenai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Holland Bakery. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian Holland Bakery Cabang Buah Batu, Jawa Barat.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 responden konsumen Holland Bakery Buah Batu Bandung. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif kualitas produk termasuk dalam kategori baik dengan presentase sebesar 77,93%, persepsi konsumen termasuk dalam kategori baik dengan persentase sebesar 79,44% dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori baik sebesar 78,18%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan persepsi konsumen memiliki pengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Holland Bakery cabang Buah Batu Bandung.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian.