Pada era milenial saat ini perkembangan dunia fashion yang semakin meningkat di masyarakat sesuai dengan trand dapat memberikan pengaruh terhadap selera konsumen dalam memilih barang yang sesuai keinginan yang di butuhkan. Salah satu usaha di bidang fashion yaitu De’Ray kha kids. De’ray kha kids merupakan usaha di bidang fashion yang hanya melayani pembelian grosir yang memfokuskan produknya pada pakaian muslim anak. Agar bisnisnya tetap bisa bersaing, De’Ray kha kids harus menyusun strategi pemasaran yang bisa menarik calon konsumen dan mempertahankan konsumen lama. Akan tetapi dalam dua tahun terakhir terdapat permasalahan penurunan keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada De’Raykha kids. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif dengan teknik analisis regresi liner sederhana. Teknik penentuan sample menggunakan non-probability sampling jenis popusive sampling dengan jumlah sample yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan pelaku usaha retail yang pernah membeli produk De’Ray kha kids. Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS 26.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif dalam penelitian ini, variabel Kualitas Produk termasuk dalam kategori baik dengan persentase rata-rata 78%, dan variabel Keputusan Pembelian secara keseluruhan memiliki rata-rata persentase sebesar 79%. Tanggapan responden mengenai variabel Kualitas Produk mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian sebesar 37,5%, sedangkan 62,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.