ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MEGRASHY WEDDING PLANNER SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

MUHAMMAD GHAZI FAKHRUDDIN ABDURRASYID

Informasi Dasar

22.04.2598
153.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Megrashy Wedding Planner adalah Wedding Organizer di kota bandung yang berdiri sejak 2010. Bisnis jasa Wedding Organizer merupakan salah satu sektor bisnis yang terdampak karena penyebaran virus corona dan peraturan yang dibuat oleh pemerintah karena adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang membatasi pelaksanaan acara pernikahan sehingga banyak klien yang membatalkan acara pernikahan. Tujuan dalam melakukan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi komunikasi Megrashy Wedding Planner dalam menyampaikan pesan komunikasi kesehatan yaitu terkait penerapan protokol kesehatan dalam membetuk kepercayaan kliennya. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Megrashy Wedding Planner menggunakan media sosial dan komunikasi secara verbal dalam menyampaikan pesan untuk menumbuhkan rasa percaya kepada kliennya yang akan melangsungkan pernikahan dimasa pandemi COVID-19.

Kata Kunci : Pandemi COVID-19, Strategi komunikasi, Wedding Organizer.

Subjek

COMMUNICATION STRATEGY
COMMUNICATION BEHAVIOUR,

Katalog

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MEGRASHY WEDDING PLANNER SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD GHAZI FAKHRUDDIN ABDURRASYID
Perorangan
Choiria Anggraini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini