Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram terhadap brand image Wormhole Store. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari media sosial Instagram dalam membangun brand image yang baik terhadap Wormhole Store. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Media sosial merupakan sebuah platform untuk media komunikasi yang sedang berkembang pesat dan banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Pengguna media sosial dapat dengan mudah dan cepat dalam menerima dan menyampaikan sebuah informasi melalui media sosial ini. Dari hasil analisis data yang dilakukan oleh penulis mengenai pengaruh media sosial Instagram dalam membangun brand image Wormhole Store dalam penelitian ini menunjukan bahwa sosial media Instagram berpengaruh terhadap sebuah brand dalam membangun sebuah Brand Image yang baik di mata masyarakat. Saat ini sudah banyak toko multi brand yang memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk media pemasaran dan tempat untuk menyampaikan informasi mengenai produk yang dijual. Dengan mengelola media sosial Instagram dengan baik maka toko multi brand tersebut akan mendapatkan atensi dan Brand Image yang baik dari para audience-nya. Selain itu hal ini dilakukan demi strategi branding.
Kata Kunci : Brand Image, Kuantitatif, Media sosial Instagram, Wormhole Store