Perancangan Majalah Digital Interaktif Sebagai Media Informasi Mengenai Perkembangan Fashion di Indonesia

YESY MARCHITA ARMINOZZI

Informasi Dasar

13.04.691
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fashion merupakan salah satu hal yang tidak pernah berhenti untuk berkembang. Sifatnya yang dinamis dan cepat sekali berubah mengikuti perkembangan zaman, membuat masyarakat, khususnya anak muda menganggap bahwa mengikuti fashion adalah sebuah keharusan. Bagi mereka fashion telah menjadi sebuah manifestasi gaya hidup, merupakan cara pengekspresian diri, menciptakan citra dan harga diri, hingga membedakan ciri kelas sosial. Saat inilah anak muda di Indonesia, khususnya yang adadi kota-kota besar utama, mulai mengenal prestige dalam berpakaian dan berusaha menyesuaikan pakaian yang mereka kenakan dengan tren fashion yang ada.

Dibutuhkan sebuah wadah media yang dapat menyediakan berbagai informasi mengenai perkembangan fashion di Indonesia. Salah satunya dengan menggunakan majalah digital. Majalah digital adalah sebuah media baru yang merupakan salah satu pengganti untuk majalah yang biasa dicetak pada lembaran-lembaran kertas, yang disajikan secara paperless menggunakan sistem electronic publishing.

Perancangan ini adalah tentang bagaimana menciptakan sebuah media informasi mengenai perkembangan fashion yang memiliki keunikan tersendiri dan dapat memenuhi kebutuhan segmen yang dituju, yaitu wanita muda. Akan sangat menarik apabila majalah digital tersebut dapat digabungkan dengan aspek interaksi yang menyenangkan.

Hasil perancangan berupa majalah berbentuk digital dengan gaya desain yang edgy dan modern, serta kuat dalam aspek interaksi.

Subjek

MULTIMEDIA-DESIGN
 

Katalog

Perancangan Majalah Digital Interaktif Sebagai Media Informasi Mengenai Perkembangan Fashion di Indonesia
 
xiii, 95p.: il.; 30, 5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YESY MARCHITA ARMINOZZI
Perorangan
Dicky Hidayat
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Desain Komunikasi Visual
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini