Kota Bogor merupakan salah satu destinasi pariwasata unggulan yang cukup terkenal di beberapa daerah Provinsi Jawa Barat, karena lokasinya yang berdekatan dengan kota Jakarta memberikan dampak terhadap perkembangan kegiatan MICE di kota ini. Salah satu hotel di Bogor yang mendapatkan keuntungan dari kegiatan MICE ini adalah Hotel Grand Savero. Perancangan ulang Hotel Grand Savero Bintang Empat bertujuan untuk membantu hotel untuk dapat berpartisipasi diindustri wisata yang sedang berkembang. agar mencapai potensi maksimalnya. Berdasarkan potensi yang ada, maka dibutuhkan brand identity untuk memperkuat karakter supaya menjadi tujuan bagi parawisatawan yang melakukan perjalanan bisnis. Branding adalah metode untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan menciptakan kesadaran, branding mencakup nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasi dari apa pun yang mengidentifikasi sebuah merek. Perancangan hotel ini dilandasi sesuai standarisasi hotel yang berlaku, studi banding, dan studi preseden sebagai pondasi perancangan yang lebih baik.