Perancangan Ulang Hotel Grand Savero Bintang 4 Bogor

DEUJANNAH PASCALIA FITRIANI

Informasi Dasar

126 kali
22.04.2652
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bogor merupakan salah satu destinasi pariwasata unggulan yang cukup terkenal di beberapa daerah Provinsi Jawa Barat, karena lokasinya yang berdekatan dengan kota Jakarta memberikan dampak terhadap perkembangan kegiatan MICE di kota ini. Salah satu hotel di Bogor yang mendapatkan keuntungan dari kegiatan MICE ini adalah Hotel Grand Savero. Perancangan ulang Hotel Grand Savero Bintang Empat bertujuan untuk membantu hotel untuk dapat berpartisipasi diindustri wisata yang sedang berkembang. agar mencapai potensi maksimalnya. Berdasarkan potensi yang ada, maka dibutuhkan brand identity untuk memperkuat karakter supaya menjadi tujuan bagi parawisatawan yang melakukan perjalanan bisnis. Branding adalah metode untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan menciptakan kesadaran, branding mencakup nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasi dari apa pun yang mengidentifikasi sebuah merek. Perancangan hotel ini dilandasi sesuai standarisasi hotel yang berlaku, studi banding, dan studi preseden sebagai pondasi perancangan yang lebih baik.

Subjek

INTERIOR DESIGN
REDESIGN, HOTEL,

Katalog

Perancangan Ulang Hotel Grand Savero Bintang 4 Bogor
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEUJANNAH PASCALIA FITRIANI
Perorangan
Ratri Wulandrari, Kiki Putri Amelia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Iterior
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini