Penyutradaraan pada Video Campaign bernarasikan isu Global Warming dan Climate Change yang berjudul “THE EDGE OF THE SEA”

RIZKIA NURFAIZA KAMAL

Informasi Dasar

22.04.2705
778.59
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tugas akhir ini merupakan sebuah karya audio visual yang berjudul "Penyutradaraan pada Video Campaign bernarasikan isu Global Warming dan Climate Change yang berjudul The Edge of The Sea". Media audio visual menggabungkan segala elemen menjadi satu kesatuan yang lengkap. Maka dari itu video menjadi media yang paling efektif dalam menyampaikan kampanye atau pesan kepada masyarakat. Karya ini menunjukkan bahwa ketika manusia menganggap dirinya paling sentral dalam tata surya atau disebut dengan antroposentris, maka demi meraup keuntungan sebesar-besarnya manusia akan dengan sewenang-wenang memperlakukan alam dan lingkungannya. Manusia ingin mengendalikan segala aspek kehidupan, tanpa memikirkan dampaknya kedepan. Industri fast fashion adalah industri yang menawarkan mulai dari produksi, distribusi dan konsumsi yang serba cepat dan singkat. Berkembangnya industri fast fashion juga dipengaruhi oleh masyarakat yang konsumtif, yang mana fast fashion yang menghasilkan banyak sekali limbah tekstil dan kimia, emisi karbon, yang tidak terkendali. Hal ini memperlihatkan bahwa industri fast fashion merusak alam. Dampak kerusakan alam terbesar akibat ulah manusia yang antroposentris adalah meningkatnya suhu rata-rata di bumi atau yang disebut dengan pemanasan global dan terjadinya perubahan iklim global.

Subjek

CAMPAIGN
VIDEOGRAPHY, DIRECTORS,

Katalog

Penyutradaraan pada Video Campaign bernarasikan isu Global Warming dan Climate Change yang berjudul “THE EDGE OF THE SEA”
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKIA NURFAIZA KAMAL
Perorangan
DIDIT ENDRIAWAN, SIGIT KUSUMANUGRAHA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Seni Rupa
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VAG4M6 - TUGAS AKHIR
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini